Info Produk Tupperware – PENGGANTIAN PRODUK RUSAK

Info Produk Tupperware – PENGGANTIAN PRODUK RUSAK 

CARA PENGGANTIAN:
Jika item yang diklaim untuk penggantian merupakan ITEM REGULAR ( yaitu produk yang terdapat di dalam katalok regular yang sedang berlaku), maka:
§  Distributor mengganti dengan barang/produk yang sama
§  Diganti bagian yang rusaknya saja
§  Warna sesuai ketersediaan Distributor

Jika item yang diklaim ITEM NON REGULAR ( yaitu item yang tidak terdapat pada katalok regular, termasuk item regular lama yang sudah tidak ada lagi di dalam katalok yang sedang berlaku), makaalternatif penggantian adalah sebagai berikut:
§  Akan dihitung harga retail barang yang diklaim, per bagian lalu dijumlahkan (dianjurkan produk dibawa utuh)
§  Konsumen dipersilakan memilih produk pengganti sesuai total harga hasil perhitungan, dengan ketentuan:
Ø  Dipilih dari katalog regular saat ini  (boleh produk apa saja dengan melihat ketersediaan di Distributor)
Ø  Atau produk lain di Distributor selama status produk diperbolehkan dalam sistem dan Konsumen bersedia diganti dengan produk tersebut
Ø  Jika harga barang pengganti > harga barang yang diklaim:
Ø  Konsumen/SF membayar selisihnya
Ø  Jika harga barang pengganti < harga barang yang diklaim:
Ø  Tidak ada kompensasi


Tips:
Bawalah produk lengkap (wadah + tutup) sehingga saat perhitungan harga penggantian akan mendapat harga yang optimal.
·         Pastikan Anda memperoleh tanda terima dari SalesForce/Distributor bila produk pengganti belum diterima.  Hal ini akan memudahkan penelusuran bila terjadi keterlambatan penggantian.

klik disini KATALOG TUPPERWARE INDONESIA
Sponsor Link : Artikel Gallery

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Sepatu Online | | Suplemenfitness
Copyright © 2011. Tupperware Web Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Properti Indonesia Published by Dealer Nissan Jakarta
Proudly powered by Properti Indonesia